UFO ‘Piknik’ ke Bumi Sejak 1947


LONDON - Sebuah laporan menyatakan bahwa benda terbang misterius, yang disebut sebagai UFO, ternyata sering mengunjungi bumi sejak tahun 1947.

Editor dari majalah UFO Data, Philip Mantle memiliki kesimpulan tersebut setelah ia mengadakan investigasi di Roswell, New Mexico. Wilayah tersebut dipercaya oleh banyak orang sebagai tempat persinggahan UFO dan bersemayamnya alien pada tahun 1940.

Tidak tanggung-tanggung, investigasi itu ia lakukan dengan meneliti bebatuan, pasir dan vegetasi lingkungan di tempat tersebut. Peneltiian tersebut ia anggap cukup sulit karena selain wilayah tersebut dikelilingi oleh pohon-pohon kering dan semak belukar. Bahkan dalam lokasi tersebut, ia melihat adanya sebuah cairan biru, mirip dengan senyawa kimia, yang berjatuhan menetesi bebatuan.

Tidak hanya di New Mexico, Mantle pun mengaku mengunjungi sebuah lokasi pendaratan UFO yang terletak di Teluk Nogal, yang bersebelahan dengan gurun Socorro. Para ahli meyakini bahwa UFO pernah mendarat di lokasi ini pada tahun 1964.

"Teman baik saya menelepon dan memberitahukan lokasi tersebut. Tanpa pikir panjang, saya langsung terbang ke sana. Sesampainya di sana saya temukan sebuah tempat yang lain dari biasanya. Sangat istimewa dan aneh. Tidak ada mahluk apapun di sepanjang wilayah berukuran 70 mil tersebut. Hanya sebuah padang luas dan saya merasa berada di wilayah antah berantah," ujar Mantle.

"Inggris telah mengalahkan Amerika dalam permainan yang mereka buat sendiri. Ini merupakan penemuan menakjubkan dalam sejarah UFO," tambah Mantle, seperti dikutip melalui News Strait Times, Kamis (9/10/2008).

Tidak ada komentar: